Pages

Banner 468 x 60px

 

Gejala Stres Pada Wanita

0 komentar
Stres, bisa dengan sederhana didefinisikan sebagai keadaan pikiran yang dapat menjadi hasil dari ketegangan. Ini adalah salah satu hal umum yang dialami oleh sejumlah orang dan menunjukkan gejala yang sama. Telah ditemukan bahwa perempuan lebih lelah ketika mereka menghadapi keadaan dan situasi stres. Stres mungkin menyebabkan kondisi lain pada pikiran seperti depresi dan kecemasan. Ada sejumlah alasan yang bertanggung jawab untuk menyebabkan stres pada wanita.

Beberapa penyebab penting dari stres pada wanita diberikan di bawah ini. Jika ada masalah yang berhubungan dengan penyebab ini dapat mengakibatkan stres. Penyebab ini termasuk masalah hubungan, masalah kerja, masalah keuangan, masalah kesehatan, kesepian, kematian orang dekat. Berikut ini adalah gejala stres penting pada wanita.

Sakit kepala kronis

Telah diamati bahwa sakit kepala yang parah dapat diakibatkan oleh stres. Setiap kali seorang wanita menghadapi situasi stres untuk jangka waktu tertentu maka ada kemungkinan bahwa ia mungkin mengalami ketegangan sakit kepala kronis. Jika stres tetap sama pada wanita maka sakit kepala kronis harian mulai muncul dan dapat menjadi yang terburuk. Jika hal ini terjadi dengan wanita mana pun maka ia harus berbicara dengan dokter.

Insomnia

Stres mencuri malam-malam damai orang yang mengalami. Ini membuat orang terjaga untuk jangka waktu yang panjang, dan bahkan untuk sepanjang malam pada kasus berat. Ada sejumlah masalah yang mungkin disebabkan oleh insomnia. Dalam kasus tersebut orang harus kontak dengan dokter.

Kegelisahan

Ketika setiap wanita menghadapi sejumlah pekerjaan berat, dia mungkin mulai mendapat stres. Stres ini dapat menyebabkan dia merasa gelisah dan mudah marah. Dia menjadi begitu putus asa dan bertanya-tanya bahwa bagaimana dia bisa melakukan semua. Ketika seorang wanita menjadi begitu putus asa ,saat itu sejumlah orang mulai melihat dia. Seorang wanita mulai melampiaskan pada suaminya, rekan kerja, dan anak.

Meningkatkan Penyakit

Stres diketahui mempengaruhi sistem kekebalan tubuh perempuan. Wanita dapat dengan mudah menjadi letih dan lelah. Mereka kemudian menjadi lebih rentan terhadap sakit. Menjadi umum bagi mereka untuk menderita beberapa jenis penyakit dan kemungkinan menjadi meningkat daripada sebelumnya. Ada juga kemungkinan untuk menderita herpes zoster untuk banyak wanita, herpes zoster ini pada dasarnya suatu bentuk cacar air dan sangat menyakitkan. Penyebab paling umum dari penyakit ini adalah stres dan mereka menular.

Memori Yang Buruk

Ketika seorang wanita mengalami stres, kemudian ia mulai melupakan banyak hal saat ia pergi ke dapur tapi lupa mengapa ia ada di sana. Periode dari lupa dan memori yang buruk adalah gejala stres umum. Pikiran mereka terfokus pada semua situasi dan tugas-tugas yang terjadi di sekitar. Ini hanya dapat menyebabkan frustrasi. Dengan cara ini frustrasi menyebabkan iritabilitas yang akhirnya menyebabkan stres. Siklus stres berlanjut sampai perempuan mengambil inisiatif untuk mengurangi stres seperti mulai minum obat atau mencari konseling untuk menghindari keadaan stres yang kronis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by