Pages

Banner 468 x 60px

 

Bila Kata Sudah Tidak Cukup, Video Pasti Berbicara

0 komentar

Kita telah melihat tren bahwa orang mengirim SMS Ketika mereka mencoba untuk memecahkan masalah. Orang mencoba untuk mengirim kartu ketika mereka ingin berbaikan. Mereka mencoba untuk berkomunikasi secara visual tentang sesuatu yang mereka tidak dapat secara efektif mengkomunikasikannya melalui kata-kata. Di sinilah konsep Video SMS akan membantu.

Ini adalah sistem yang akan menggantikan kata selamanya. Melalui ini Anda bisa kirim pesan video sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat mengirim ke siapa saja. Layanan VMS tidak mengenal batas. Dengan teknologi terbaru kini Anda dapat mengirim SMS video yang tak terbatas ke semua PC, Laptop, ponsel, bahkan Tablet. Yang Anda butuhkan adalah koneksi internet untuk memastikan video yang bisa streaming mulus melalui jaringan. Jadi jika Anda ingin berkomunikasi secara Audio visual dari ponsel Blackberry ke tab Samsung Galaxy, Anda sebenarnya tidak perlu khawatir. Bahkan jika Anda memiliki PC sederhana di rumah atau kantor, Anda dapat mengklik dan mengirim ke perangkat internet lainnya. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu tanpa virus karena Anda tidak perlu men-download apa pun. Yang harus Anda lakukan adalah setelah video tersebut dikirim Anda akan mendapatkan link yang Anda klik dan video akan tampil tanpa kesulitan apapun.

Percaya atau tidak tetapi biaya Pesan Video hampir tidak ada. Sebuah VMS benar-benar bebas biaya. Satu-satunya biaya yang akan timbul adalah penggunaan data internet. Jadi kita dapat dengan jelas melihat bahwa Video Mailing dan Messaging Service menang telak dibandingkan dengan teknologi video sharing lainnya. Jadi jika Anda merasa malu untuk mengungkapkan cinta Anda melalui kata-kata, lakukan melalui pesan video. Untuk melengkapi platform ini seluruh video sharing dapat juga digunakan dalam situs blogging seperti video blog atau bahkan posting di jaringan sosial Anda sebagai memo video.

Terakhir, Anda bahkan dapat berbagi video. Sebagian besar waktu, teknologi MMS ada batasnya, namun VMM tak terbatas. Yang perlu Anda lakukan adalah menangkap video dari perangkat internet dan kirim ke perangkat internet lainnya tanpa benar-benar mengkhawatirkan jaringan perangkat pendukung (2G, 3G atau 4G); platform yang digunakan untuk menangkap dan menghasilkan video (I- Telepon, Blackberry Curve, Samsung Galaxy Tablet, Desktop, Laptop dll) atau bahkan protokol (HTTP, RTSP, RTMP).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by