Pages

Banner 468 x 60px

 

Tips dan Teknik Foreplay

1 komentar
Untuk setiap pria yang ingin menyenangkan dan memuaskan seorang wanita di tempat tidur, ia harus benar-benar memastikan bahwa foreplay(pemanasan) dimasukkan dalam agenda. Foreplay sangat kuat karena membuat seorang wanita untuk mencapai kepuasan seksual maksimum. Perempuan membutuhkan waktu yang lama untuk membangun gairah yang beragam, sehingga pemanasan dapat menjadi sarana untuk mencapainya. Berikut adalah beberapa tips dan teknik foreplay yang dapat Anda gunakan:

Menjilat: dengan lidah rileks, angkat mulai di pintu masuk kanal vagina dan secara bertahap bergerak ke klitorisnya, lalu semua sepanjang tepian vaginanya di kedua sisi. Anda dapat mengulangi teknik ini naik dan turun dan berbagai pengulangan.

Menahan labia: sambil menahan 2 bagian dengan bibir Anda, Anda dapat menjalankan lidah di antara labia, bagian luar bagian dalam, masing-masing sisi pada satu waktu.

Aksi Lidah: ujung saraf yang paling sensitif dan vaginanya, letaknya di dekat bibir vagina hanya beberapa inci di dalamnya. Anda dapat mengarah ke situ dengan lidah dan merangsang tepi luar lubang vagina. Anda dapat menggunakan gerakan masuk dan keluar atau gerak melingkar di sekitar bagian dalam pembukaan.

Menjentikkan: jika Anda menjentikkan lidah dengan lembut, Anda dapat menghasilkan irama getaran-getaran yang dapat membuatnya berteriak. Menjentikkan dengan lembut harus berkonsentrasi di klitorisnya dan daerah sekitar klitorisnya. Mulai dengan lambat dan perlahan-lahan mempercepat gerakan menjentikkan Anda dan alternatif berdasarkan apa yang lebih disukainya.

ABC: berikut adalah trik yang menyenangkan. Coba menggunakan lidah sebagai alat menulis. Berpura-pura lidah Anda adalah pensil dan menggunakannya untuk mengeja alfabet menggunakan ujung lidah Anda. Letakkan ujung lidah Anda dekat dengan klitorisnya dan mulai mengeja ABC. Ini bekerja dengan baik karena lidah Anda dapat bergerak ke arah yang berbeda cukup mudah dan juga akan memungkinkan Anda untuk mencapai sensasi berbagai daerah.

Multitasking: inilah teknik yang baik untuk merangsang banyak orgasme. Jika Anda dapat merangsang dia di beberapa area secara bersamaan, efeknya akan sangat diinginkan. Mencapai bagian dalam vaginanya dan temukan G-spotnya. Ada dalam dinding dalam dan kaku. Belai lembut dengan ujung jari Anda. Sementara Anda melakukan ini, rangsang klitorisnya dengan mulut dan lidah. Sensasi ganda ini pasti menyenangkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

oke sob.....

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by