Pages

Banner 468 x 60px

 

Bagaimana Merangsang dan Membangkitkan Gairah Wanita?

1 komentar

Bagaimana Merangsang dan Membangkitkan Gairah Wanita?Untuk menaikkan tingkat hubungan Anda ke ketinggian baru, Anda tidak perlu berkonsentrasi hanya pada seks. Banyak pasangan tidak menyadari keintiman yang jauh lebih dari berhubungan seks. Hal ini juga tentang memiliki hubungan yang bahagia, sehat dan intim. Jika seks adalah untuk memenuhi beberapa kebutuhan hubungan Anda, ada kemungkinan bahwa itu mungkin gagal.

Ada banyak pasangan yang kehidupan seksnya menderita meskipun mereka cocok dan sehat. Salah satu alasan terbesar mengapa pasangan memiliki masalah dengan seks adalah karena mereka memiliki keinginan yang tidak terpuaskan. Apakah pasangan Anda tahu apa yang Anda sukai atau apa yang mungkin Anda sukaii ketika sedang intim? Mungkin Anda perlu untuk berbicara dan membiarkan mereka tahu.

Berbicara dengan pasangan Anda mengenai keinginan seksual anda bisa memunculkan gairah dengan sendirinya. Apakah ada sesuatu yang khusus ingin Anda coba di kamar tidur? Ekspresikan keinginan, kebutuhan, dan fantasi anda. Pastikan Anda berdua mendapatkan waktu yang seimbang. Anda berdua harus menikmati pertemuan intim Anda.

Pasangan suami istri harus tahu zona erotis pasangan mereka. Ini adalah area tubuh yang membuat kita merasa terangsang ketika disentuh, membelai atau mencium. Ini termasuk bibir, payudara, mulut, termasuk alat kelamin, vagina klitoris, penis, skrotum anus, dan urethra, tubuh seperti hidung dan telinga. Bagian lain dari tubuh juga dapat membangkitkan gairah bila disentuh.

Payudara dan puting merupakan daerah yang sangat erotis karena mereka merupakan bagian sangat sensitif. Banyak wanita ingin payudara mereka untuk dikagumi dan dibelai. Membelai puting susu dan areola, daerah kulit yang mengelilingi puting jika terangsang oleh lidah atau jari memberikan kenikmatan khusus.Efek ini lebih ditingkatkan ketika puting sendiri telah menjadi tegak. Ketika puting dan klitoris secara simultan dan lembut dibelai, mereka saling meningkatkan stimulasi masing-masing. Puting pria juga mampu menerima sensasi seksual dan menjadi tegak.

Setelah lembut membelai dan menggenggam dari bagian-bagian tubuh di atas, tangan harus ringan dan lembut mengusap perut dan bagian dalam paha. Pada wanita, dengan rangsangan, bibir luar labia, mengungkapkan klitoris dan bibir dalam. Kelenjar vestibula membasahi vulva dengan sekresi licin mereka. Jadi tangan laki-laki yang membelai tidak memiliki kesulitan dalam mencari vulva, dan terus sayang membelai. Bentuk kontak ini sebenarnya menyenangkan untuk wanita dan meningkatkan gairahnya,dan pria merasakan gairah wanitanya lewat sentuhan.

1 komentar:

taimafadness mengatakan...

MGM Resorts (MGM) | Web Site | JtmHub
Contact us at: 김제 출장안마 mgmresorts@mgmresorts.com. MGM Resorts 정읍 출장마사지 is 원주 출장샵 your 양주 출장마사지 premier destination for entertainment and leisure. 군포 출장안마

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by