Pages

Banner 468 x 60px

 

5 Tips Untuk Membuat Dia Menghargai Anda

0 komentar
5 Tips Untuk Membuat Dia Menghargai AndaMenghormati adalah salah satu nilai dasar manusia. Sebagaimana yang berlaku, ini didefinisikan sebagai sikap kekaguman atau harga diri bagi seseorang. Perasaan ini umumnya merupakan hasil dari prestasi seseorang. Sementara semua orang layak mendapatkan rasa hormat, tidak banyak dari mereka menerima ini. Semua orang ingin dihormati oleh orang lain tetapi tidak semua dari mereka mendapatkannya. Sangat penting sebagai awal untuk menentukan siapa orang yang terhormat sebelum memberikan penghormatan kepadanya.

Pertama-tama Anda harus diingat bahwa untuk menuntut rasa hormat, Anda harus memperlakukan orang lain dengan hormat.

Kehormatan hanyalah sebuah kata, tetapi apa artinya dan apa yang membedakan bagi kita dapat membuat semua perbedaan dalam bagaimana kita mengamati diri kita sendiri dan orang lain – serta bagaimana kita berhubungan dengan kemungkinan dan pilihan di masa depan.

Banyak hubungan yang sukses telah dibangun di atas pandangan politik atau agama yang berbeda, tetapi semuanya bermuara pada saling menghormati. Mereka didasarkan pada keyakinan bahwa kedua pasangan adalah sama, bahwa kekuasaan dan kontrol dalam hubungan itu sama-sama berbagi. Dalam satu hubungan, hormat berarti mendengarkan satu sama lain, menghargai pendapat masing-masing, dan juga memahami emosi orang lain.

Jika Anda ingin membuat diri Anda dihormati oleh pacar Anda, berikut adalah beberapa tips bermanfaat yang dapat digunakan.

1. Pertama-tama sangat penting untuk memiliki harga diri. Perlakukan diri Anda dengan hormat. Jika ia   melihat bahwa Anda tidak memiliki rasa hormat untuk diri sendiri ia mungkin mempertimbangkan bahwa dia tidak harus menunjukkan rasa hormat pada Anda, karena tidak penting bagi Anda sama sekali.

2. Apa yang Anda berikan adalah apa yang Anda dapat. Tunjukkan rasa hormat jika Anda ingin menjadi terhormat. Semua orang ingin dikagumi dan dihargai. Jika Anda menunjukkan pada pacar Anda bahwa dia penting bagi Anda, Anda akan dengan mudah mendapat rasa hormatnya. Jadilah orang yang penuh perhatian, memberikan pujian, dan membuatnya merasa nyaman dengan Anda. Cukup mengagumi orang yang bersama Anda dan mendengarkan dengan seksama ketika ia berbicara. Jadi, dia akan senang menghabiskan waktu dengan Anda.

3. Tenang. Wanita berpikir pria biasa-biasa saja karena pria memiliki kepribadian yang membosankan. Jadi, bila Anda berkencan dengan dia, bersantai dan bersenang-senang sehingga ia akan merasa senang dengan Anda, karena jika dia menganggap Anda membosankan, Anda mungkin akan dicampakkah. Jika Anda membuatnya merasa nyaman dia akan menghargai Anda karena diri anda lucu, menjadi orang yang bisa membuatnya tersenyum bahkan ketika dia sangat sedih.

4. Jangan berbohong. Kita semua tahu bahwa wanita tidak suka dibohongi. Jika dia menangkap kebohongan Anda, dia pasti tidak akan lagi menghormati Anda. Tapi, jika ia melihat bahwa Anda tulus padanya sepanjang waktu, dia akan bangga pada anda dan akan menunjukkan rasa hormat yang lebih dan lebih untuk Anda.
5. Jadilah percaya diri dan sopan. Lihatlah ke dalam matanya ketika ia bicara dengan Anda dan membuatnya merasa bahwa Anda adalah orang yang bisa dipercaya. Tunjukkan padanya bahwa dia dapat berbicara dengan Anda tentang topik atau masalah apa pun yang dia punya, dan dapat mengandalkan bantuan Anda. Jangan lupa untuk bersikap sopan, ini akan membawa rasa hormat.

Ketika Anda berada dalam hubungan Anda harus diperlakukan dengan hormat, yang berarti pacar Anda harus bertindak seperti ini:

- Memungkinkan Anda merasa nyaman menjadi diri sendiri
- Mampu untuk mengakui ketika ia salah
- Bersedia berkompromi
- Henghormati, perasaan dan teman anda
- Mencoba untuk menyelesaikan konflik dengan bicara jujur
- Menerima ketika Anda mengatakan tidak pada hal yang tidak ingin Anda lakukan

Jadi, lihat dalam di hubungan Anda dan hati-hati jika pacar Anda adalah melakukan semua hal ini untuk Anda. Dan jika tidak, Anda harus mencoba tips ini untuk membuat dia menghormati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by