Pages

Banner 468 x 60px

 

Memahami klitoris

0 komentar
Jika artikel ini mengatakan kepada Anda bahwa ada cara untuk membuat wanita takluk di tangan Anda, apakah Anda mendengarkan? Coba tebak: Dalam artikel ini sudah ada apa yang dibutuhkan untuk memuaskan wanita Anda – di kamar setidaknya. Anda mungkin berpikir bahwa beberapa ciuman dan penampilan anggota tubuh Anda yang ereksi mungkin cukup untuk membuatnya bergetar, tetapi Anda mungkin kehilangan faktor yang paling penting dalam kepuasan seksual Anda dan wanita anda.

Wanita memiliki begitu banyak zona sensitif seksual yang dapat mendjadi sedikit luar biasa bagi seorang pria yang mencoba untuk mengetahui kombinasi ajaib untuk kepuasan si wanita. Anda sudah mengetahui ikhtisar yang paling populer , yaitu G-spotnya – jadi sekarang saatnya untuk mempertimbangkan sepenuhnya untuk orgasmenya. Saatnya untuk berfokus pada inci persegi paling penting di tubuhnya: clitorisnya. Memahami klitoris adalah kunci untuk membuat seorang wanita bersemangat untuk yang lebih. Maka,duduklah dengan nyaman dan perhatikan, inilah semua yang Anda perlu tahu ketika datang untuk memahami clitoris.

Tentang klitoris
Kalau-kalau Anda membutuhkan kursus penyegaran, berikut adalah fakta-fakta dasar: Klitorisnya adalah sesuatu yang kecil seperti bentuk tunas yang terletak sedikit di atas mulut vaginanya, di bagian atas labia-nya. Ukuran dan bentuk klitoris berbeda antara satu perempuan dengan yang lain, tetapi umumnya antara 1/8 sampai 3/8 dari ukuran satu inci. Clitorisnya setara dengan penis Anda, penuh dengan ujung saraf dan menjadi besar ketika dia terangsang.

Info vital: Sebagian besar wanita memerlukan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme – penetrasi saja tidak selalu cukup dengan sendirinya. Kedengarannya seperti alasan yang cukup baik untuk mengenal, bukan?

Cara Bermain Dengan Klitoris
Bahasa
Rangsangan seksual memakan sebagian besar aktivitas otak bagi perempuan; merangsang dia  memerlukan perhatian ke otaknya, bukan hanya tubuhnya. Bahkan jika Anda dan wanita Anda belum berani menjadi kotor berbicara satu sama lain, yakinlah bahwa berbisik di telinganya tentang apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan kepadanya, atau bagaimana terangsangnya Anda, dapat cukup untuk membuatnya menginginkan lebih banyak. Semakin Anda bisa membuatnya terangsang sebelum bajunya lepas, semakin mudah langkah Anda berikutnya dan ini adalah kunci untuk memahami clitoris.

Jari jemari
Tak perlu dikatakan bahwa tangan yang bersih dan kuku rapi adalah kunci jika Anda berencana akan mengeksplorasi, tetapi apa yang Anda mungkin tidak menyadari bahwa menyelam di clitorisnya saat memulai mungkin bukan rencana serangan terbaik. Jari-jari anda gesit: gunakan untuk keuntungan Anda. Usap sepanjang pahanya dan belai daerah di kedua sisi clitorisnya, termasuk labia, sebelum membuat kontak pertama dengan lembut. Banyak wanita merasa bahwa tekanan langsung tidak nyaman, jadi coba membidik tepat di bawah atau hanya di atas klitoris dan membuat gerakan melingkar kecil. Karena sebenarnya klitoris memanjang ke seluruh daerah pinggul, yakinlah bahwa kenikmatan hanya akan ditingkatkan dengan cakupan manual penuh.

Hanya sebuah catatan pada tekanan: Pastikan untuk tidak terlalu kasar dengan daerah-daerah sensitif sebelum Anda mengetahui apa yang dia sukai dan jelas pada pemahaman Anda mengenai klitoris. Sebuah sentuhan ringan akan lebih berhasil pada kebanyakan perempuan, dan mereka yang membutuhkan lebih sedikit mungkin akan merasa frustrasi dengan menahan diri dan meminta Anda untuk sentuhan lebih keras. Kedengarannya seperti situasi menang-menang bagi pria.

Vibrator
Anda semua pernah mendengar tentang bagaimana vibrator gadis Anda dapat menjadi teman terbaik Anda. Mainan bertenaga baterai ini pasti dapat membantu Anda mencapai banyak tempat sekaligus, yang selalu menjadi hal yang baik. Namun, apakah Anda berpikir tentang cara-cara untuk memastikan rangsangan klitoris selama hubungan seksual? Melakukan penetrasi di tempat yang tepat bisa menjadi sulit untuk dicari tahu dan membuat dia “membantu” saat Anda menembus berarti bahwa ia tidak bisa “memiliki” Anda seutuhnya, jadi mengapa tidak mencoba produk terbaru untuk bergetar dan membantu Anda berdua ? Banyak perusahaan sekarang menawarkan cincin elastis yang dapat Anda masukkan ke penis Anda yang datang dengan bonus tambahan tonjolan kecil dengan kemampuan getar yang dapat menjamin dorongan tambahan baginya pada setiap dorongan.

Pelumas
Fokus dari banyak krim dan ramuan seksual biasanya berpusat pada efek kesemutan atau efek mati rasa, tergantung pada apa yang Anda cari. Meskipun benar bahwa pelumas adalah kunci untuk membuatnya mengalami kenikmatan daripada ketidaknyamanan ketika Anda menangani clitorisnya, yang terbaik adalah untuk tidak terlalu terperangkap pada botol terbaru di rak, paling beraroma atau secara ilmiah unggul. Pelumas pribadi sendiri bisa menjadi teman terbaik Anda ketika datang untuk memastikan pengalaman yang optimal bagi pasangan Anda. Jangan percaya kita? Cobalah masturbasi tanpa bantuan pelicin.

Mulut
Semua wanita menghargai jikaa Anda telah memutuskan untuk lebih dekat secara pribadi -  – mulut Anda (dan lidah) adalah alat bantu terbaik untuk membantunya mencapai orgasme yang seolah menghancurkan bumi setiap kali. Pelumas milik sendiri dan kehangatan yang jelas mendukung seks oral, seperti kemampuan Anda untuk mencampur sensasi dengan kerja tim bibir dan lidah Anda. Jika Anda mencari untuk bergerak melewati dasar dan berputar-putar dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar memahami klitoris, coba buat sedikit hisapan dengan mengambil klitorisnya ke dalam mulut Anda dengan lembut menghisap atau menarik diri ketika dia menjelang orgasme, dan dengan lembut meniup di atasnya untuk meningkatkan dan memperpanjang sensasinya.

Penis
Kita tidak ingin mengabaikan mainan seks favorit saat kita membicarakan dia orgasme dan memahami klitoris; penis Anda dapat masuk ke dalam permainan dan membantu selama pemanasan untuk benar-benar akan membuatnya menikmati juga. Selama hubungan seksual, penis Anda mungkin tidak terlalu banyak bertemu dengan clitorisnya, jadi sangat berharga mengambil sedikit waktu untuk memperkenalkan mereka – mereka pasti akan cepat berteman. Sebelum melakukan hubungan seks, kenapa tidak mencoba meminta wanita Anda berbaring telentang dengan kaki terutup erat-erat (atau di perutnya) dan geser penis Anda di antara kedua kakinya di tempat mereka bertemu dengan panggulnya. Bergerak maju-mundur dalam posisi ini memungkinkan penis Anda menggosok antara labia dan, yang lebih penting lagi, langsung di atas klitorisnya. Bukan saja trik ini merasa hebat untuk kalian berdua, ini pasti meningkatkan gairah kolektif Anda dan menghasilkan orgasme mungkin bagi kedua pihak.

Tidak lagi begitu sulit dipahami …
Memahami klitoris adalah tanda seorang pria yang diinvestasikan dalam pasangan dan kenikmatan, yang keduanya adalah sifat-sifat mulia. Meskipun kelihatannya sedikit misteri, tidak ada yang perlu ditakuti, dan banyak hal untuk diperoleh, yaitu seorang wanita yang bahagia dan puas. Dan ingat, wanita yang puas akan menjadi lebih tertarik dalam memastikan bahwa Anda puas juga, dan Anda tidak dapat meminta lebih dari itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by