Pages

Banner 468 x 60px

 

Mengapa Wanita Butuh Foreplay

0 komentar
Bukan rahasia bahwa perempuan suka, butuh, dan benar-benar mendambakan foreplay. Namun, apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri mengapa perempuan membutuhkan foreplay?
Pada artikel ini, kita akan mengungkapkan beberapa tips seks untuk pria yang akan membantu Anda memahami mengapa perempuan perlu foreplay.


Tips Seks Untuk Pria – Mengapa Wanita Butuh Foreplay
Alasan terbesar mengapa perempuan membutuhkan foreplay adalah bahwa jika wanita bisa terangsang semudah laki-laki, maka foreplay tidak akan bisa benar-benar berfungsi dalam kehidupan.
Apakah Anda menyadarinya sekarang atau nanti, klitoris seorang wanita memiliki setidaknya 30.000 ujung saraf yang tidak melayani tujuan lain selain untuk membawa kenikmatan seksual dan kepuasan untuk seorang wanita.

Di sisi lain, hal terdekat dengan klitoris yang seorang pria miliki adalah penisnya, yang bahkan tidak memiliki seperempat dari jumlah ujung saraf wanita.

Tentu saja mengapa wanita perlu foreplay adalah pertanyaan yang tidak relevan setelah Anda menerima kenyataan bahwa dia memang butuh foreplay untuk memberikan jenis kenikmatan seksual yang Anda berdua inginkan.

Dengan pengetahuan ini dalam pikiran anda, sekarang marilah menjelajahi beberapa teknik foreplay yang hebat yang akan membuat dia memohon Anda untuk bercinta dengannya lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan.

Teknik foreplay # 1 – Berikan pelukan 30 detik – Sering kali wanita hanya menikmati pelukan hangat, jadi ambil keuntungan dari hal ini dengan memungkinkan dirinya untuk secara harfiah mencair dalam pelukan Anda lebih lama dari biasanya.

Teknik foreplay # 2 – Dinginkan dia dengan es batu – Ini adalah teknik foreplay yang sangat efektif pada musim panas yang lembab saat tubuhnya semakin mulai dingin di luar,di dalamnya dia akan makin panas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by