Pages

Banner 468 x 60px

 

Kepercayaan Dalam Hubungan

0 komentar

Kepercayaan Dalam HubunganKepercayaan dalam hubungan adalah rumah yang dibangun di atas pijakan yang kokoh. Berbohong kepada seseorang di awal hubungan adalah seperti membangun rumah di atas dasar pasir. Rumah itu dapat berdiri awalnya, tapi itu hanya masalah waktu sebelum angin datang dan meruntuhkan. Artikel ini bukan tentang menyalahkan. Tapi hanya melihat kepercayaan dalam hubungan. Pria berbohong, wanita berbohong, kita semua tahu ini. Setiap upaya harus dilakukan untuk membangun kepercayaan dalam hubungan.







Pria Berbohong Wanita Berbohong

Sangat umum bagi orang untuk berbohong tentang berbagai hal pada kencan pertama dan dalam hubungan baru. Penting untuk memahami bahwa satu-satunya alasan orang berbohong tentang sesuatu adalah karena mereka takut orang lain tidak akan menyukai mereka untuk siapa mereka sebenarnya. Yang benar-benar konyol karena kedua belah pihak memerlukan informasi ini tepat di depan, baik atau buruk. Yang paling penting sebelum segala jenis perasaan berkembang. Pria dan Wanita harus cukup memahami siapa mereka. Siapapun yang mencoba menyenangkan semua orang tidak akan mencapai cinta dan hubungan.

Manfaat dari keraguan

Misalnya, perempuan sering berbohong tentang hubungan. Pria juga, mungkin berapa banyak dan apa yang terjadi. Wanita yang melakukan ini merasa bahwa mereka harus berbohong tentang hubungan mereka sebelumnya karena orang yang mereka bohongi mungkin bisa melihat siapa mereka sebenarnya jika bicara jujur. Sekarang siapa yang mau itu? Ini adalah apa yang kita butuhkan untuk terjadi. Jenis kepercayaan hubungan ini atau harus kita katakan kurangnya itu, hanya akan melanjutkan siklus kebohongan yang menyakiti semua orang. Contoh, lihat pemerintah kita. Apakah Anda percaya apapun yang mereka katakan? Percaya tapi memverifikasi. Kepercayaan dalam hubungan akan berada di sana sampai suatu alasan diberikan untuk membuat keraguan.

Kebenaran Menaklukkan Semua

Jika Anda memulai sebuah hubungan berdasarkan kebohongan, hanya masalah waktu sebelum itu akan runtuh. Semua kebohongan akhirnya ditemukan dan Anda akan melihat bahwa konsekuensi dari dusta jauh lebih buruk dari konsekuensi mengatakan yang sebenarnya di awal.
KEPERCAYAAN DALAM HUBUNGAN adalah apa yang dinginkan laki-laki dari Wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by