Pages

Banner 468 x 60px

 

Stimulasi Klitoris Versus Stimulasi Vagina – Mana yang lebih baik

0 komentar
Kebanyakan wanita hanya dapat mengalami 2 jenis utama orgasme di seluruh hidup mereka, yaitu orgasme klitoris dan vagina. Banyak pria berpikir bahwa itu adalah hal yang sama, padahal sebenarnya tidak. Jangan disesatkan untuk berpikir seperti itu. Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda 2 jenis orgasme dan melihat bagaimana perbedaannya dan yang mana yang sebenarnya lebih baik.
Seperti namanya, stimulasi klitoris dilakukan pada klitoris. Klitoris berbentuk seperti kacang kecil dan terletak hanya pada pembukaan vagina. Meskipun dalam ukuran kecil, dapat membuat seorang wanita merasakan orgasme yang sangat kuat. Kebanyakan wanita masturbasi dengan merangsang klitoris, yang menjelaskan mengapa hal ini juga salah satu tipe orgasme yang paling umum. Perempuan telah menyatakan bahwa orgasme jenis ini terbatas pada daerah kemaluan mereka.

Di sisi lain, orgasme vagina lebih dari sebuah orgasme seluruh tubuh. Ia juga dikenal sebagai “mencapai G-spot”. orgasme jenis ini biasanya membuat wanita gemetar tak terkendali, erangan dan bahkan terengah-engah. Ini lebih kuat dan menyenangkan untuk perempuan daripada orgasme klitoris.
Yang menyedihkan adalah, kebanyakan wanita tidak dapat mencapai orgasme vagina sendiri. Mereka perlu orang lain untuk melakukannya untuk mereka.

Dapatkah anda memberikan rangsangan baik klitoris dan vagina pada saat yang sama?
Itu pasti! Tidak ada keraguan tentang hal itu. Anda memberikan yang terbaik dari kedua dunia dan cara termudah untuk membuat malam tak terlupakan adalah dengan menggabungkan kedua jenis rangsangan.
Cara melakukan stimulasi klitoris

Mulailah dengan menemukan klitoris. Anda dapat menggunakan lidah untuk menjilatnya lembut, dalam gerakan melingkar lambat. Tingkatkan kecepatan dan tekanan pada klitoris perlahan-lahan. Lalu hisap dengan lembut, dan kemudian melepaskannya. Ulangi lagi.
Cara melakukan stimulasi vagina

Pindah ke vaginanya dan menjilat perlahan membuka. Pada saat yang sama, gunakan jari Anda untuk bermain dengan klitorisnya. Lalu masukkan jari tengah Anda ke dalam vagina dan bengkokkan perlahan. Ketika Anda melakukannya, Anda dapat menemukan dan merangsang G-spot dengan mudah. Kemudian gunakan lidah Anda dan jelajahi dinding bagian dalam vaginanya. Cium dan mengisap lembut membuka. Bermain dengan variasi yang berbeda dengan menggunakan jari dan lidah Anda secara bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by