Pages

Banner 468 x 60px

 

Bagaimana Membela Istri Anda di Depan Mertua Anda

0 komentar
Bagaimana Membela Istri Anda di Depan Mertua AndaPasti akan datang suatu waktu ketika istri Anda mengalami beberapa masalah dengan keluarganya. Untuk sebagian besar, Anda mungkin akan ingin tidak ikut campur dalam masalah ini. Namun, hal-hal akhirnya dapat menjadi panas dan Anda akan merasa perlu untuk melangkah masuk. Sangat penting bahwa Anda melakukan ini dengan hati-hati sehingga Anda tidak membuat marah istri atau mertua Anda. Berikut adalah cara untuk membela istri Anda di depan mertua.


1. Mulailah dengan mendengarkan semua istri Anda katakan tentang situasi. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menghadapi mertua Anda tentang argumen antara mereka dan istri Anda adalah untuk menaruh kata-kata ke dalam mulut istri Anda. Hati-hati mendengarkan penjelasan istri Anda tentang mengapa dia sedang mengalami masalah dengan mertua anda.

2. Katakan kepada mertua Anda mengapa istri Anda merasa sangat kuat tentang sudut pandangnya mengenai situasi. Hati-hati menjelaskan kepada mereka tenang pandangan istri Anda dan mengapa dia merasa seperti itu. Pada kenyataannya, Anda hanya perlu mengulangi apa yang telah istri Anda katakan kepada mertua Anda, tetapi dalam kata-kata Anda sendiri. Anda tidak ingin mertua Anda berpikir bahwa istri Anda memberitahu Anda apa yang harus dikatakan.

3. Jelaskan kepada mertua Anda bahwa situasi ini mengganggu istri Anda. Istri Anda tidak bisa menikmati pertengkaran dengan orangtuanya. Pastikan bahwa mereka tahu bahwa ketidaksepakatan itu menyakiti orang yang Anda cintai, yang pada gilirannya mengganggu Anda.

4. Ingatkan mertua Anda bahwa putri mereka adalah istri Anda. Sikap tidak menghormati yang mereka tunjukkan pada dirinya tidak akan ditoleransi oleh Anda, terlepas dari apapun jenis hubungan istri Anda dengan mertua anda. Penting bahwa Anda mertua tahu bahwa Anda tidak akan pernah berada di sisi mereka ketika mereka sedang bertengkar dengan istri Anda. Anda berdua adalah satu dan mertua Anda harus menyadari itu.

5. Jangan takut untuk menaikkan suara Anda ke mertua jika situasi mengharuskan Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak harus melakukan ini kecuali itu perlu, mungkin penting untuk sedikit keras dengan mertua. Anda tidak harus mundur dari mertua Anda hanya karena siapa mereka. Kadang-kadang membela istri Anda dapat berarti sedikit berteriak, bahkan pada mertua Anda.

6. Melaporkan kembali kepada istri Anda tentang percakapan Anda dengan mertua. Kemungkinannya adalah bahwa mertua Anda akhirnya akan memberi tahu istri Anda tentang apa yang sudah dikatakan pula. Anda harus menjadi orang pertama untuk memberi tahu dia segala sesuatu yang sudah dikatakan antara Anda dan mertua mengenai situasi. Ini adalah cara lain untuk membuat istri Anda menyadari bahwa Anda memang mendukungnya dalam segala situasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by