Pages

Banner 468 x 60px

 

Jangan Biarkan Ketakutan Menang

0 komentar
Jangan Biarkan Ketakutan MenangDalam kehidupan kita akan mengalami kondisi dimana emosi kita akan dipicu. Anda mungkin merasa senang atas kabar baik yang Anda terima atau Anda mungkin merasa kesedihan atas kehilangan. Namun, ada satu emosi yang sering dipicu yang merupakan salah satu yang akan membuat Anda tidak bergerak maju dengan tujuan Anda dalam hidup. Ini emosi yang jelek sedikit adalah KETAKUTAN.

Sebanyak yang Anda coba untuk menghindari atau menutupinya, ketakutan akan terus merayap ke dalam hidup Anda jika tidak ditangani. Ini tidak cukup untuk menyadari itu. Anda harus mewaspadai hal itu, kenali sinyal dan menghentikan mereka dalam jejak mereka. Banyak kali ini tidak akan mudah dicapai tapi sesuatu dalam hidup yang berharga akan mudah. Fakta bahwa sulit merupakan indikasi bahwa hal itu harus berarti sesuatu sehingga Anda harus mendorong ke depan.
Jadi untuk tidak mengizinkan KETAKUTAN untuk menang, terapkan ini:

Kenali – adalah sangat penting untuk mengenali sinyal seperti mengapa atau apa yang memicu emosi FEAR. Apakah ini adalah sesuatu yang Anda tidak terbiasa? Apakah lingkungan? Apakah orang yang terlibat? Apakah situasi? Anda harus mengenali apa yang memunculkan emosi ini sebelum Anda dapat menaklukkannya.

Bereaksi – sekarang Anda telah menemukan pelakunya, Anda sekarang harus bereaksi. Alih-alih berjalan di arah yang berlawanan, Anda harus ke arah itu. Anda akan selalu menjadi mangsa TAKUT jika Anda lari dari itu atau menghindarinya. Itu bukan reaksi yang akan membantu Anda sukses. Jika tujuan Anda adalah untuk berhasil dalam bisnis, memiliki hubungan yang sehat,Anda tidak harus bersembunyi dari apa yang menakutkan Anda. Anda harus naik dan mendorong ke depan.

Tanggungjawab – apa pun yang Anda putuskan untuk melakukan dengan emosi ketakutan, Anda harus bersedia untuk menerima tanggung jawab atas tindakan Anda. Banyak orang akan memainkan permainan menyalahkan sebagai reaksi mereka. Jangan takut dengan reaksi orang lain, berkali-kali jika Anda menerima respon negatif, Anda sebenarnya bisa melakuka. Lucu bagaimana hal itu terjadi, cukup sering orang-orang yang takut menikmati membuat orang lain jatuh bersama mereka. Menjauh dari kerumunan itu dan menjadi orang yang Anda inginkan!

Anda akan berhadapan dengan resistensi ketika Anda sedang melawan rasa TAKUT. Anda harus mendorong ke depan. Anda harus bertindak seperti pejuang dan benar-benar memperjuangkan keyakinan Anda. Anda harus percaya bahwa Anda diciptakan untuk berhasil dalam hidup, karena Anda. Berhenti membandingkan diri dengan orang lain dan mulai merangkul karunia dan bakat Anda. Anda mungkin tidak beresonansi dengan setiap orang yang Anda temui dan itu bagus! Daripada menghukum diri dan mencoba untuk menyenangkan setiap orang, kenali minat Anda dan terus maju.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by