Pages

Banner 468 x 60px

 

Keuntungan RSS Feed

0 komentar
Feed Berlangganan dibuat untuk menjual konten berkualitas. Penerbit mencari feed yang akan pujian konten mereka sendiri serta menghasilkan uang. Hanya dengan mewujudkan sedikit kode ke dalam situs web mereka, mereka akan menyediakan update real time pada kepentingan mereka. Pakan tersebut akan menampilkan judul dan uraian singkat mengenai posting penuh. Jika pembaca Anda tertarik untuk belajar lebih banyak maka mereka dapat mengklik link dan pergi website untuk membaca lebih lanjut. Tentu saja, kesuksesan tergantung pada seberapa baik pakan merupakan konten. Jika konten anda unik maka berlangganan juga bernilai harga, namun, jika informasi yang Anda sediakan dapat ditemukan secara online tanpa membayar biaya, pembaca Anda tidak akan membayar untuk informasi.

Iklan di RSS feed juga sangat populer dan akan memberikan lalu lintas bertarget. Tentu saja, Anda tidak ingin RSS iklan untuk menimbulkan gangguan seperti spanduk. Anda dapat dengan mudah mengiklankan produk Anda melalui RSS dengan melakukan review pada produk, memperkenalkan penjualan, dan mengumumkan peristiwa.

Desain RSS feed Anda sehingga akan menarik. Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda ingin menyimpan RSS feed diperbarui pada jadwal teratur. Pembaca Anda ingin tetap up to date pada topik atau mereka tidak akan berlangganan feed Anda. Jika Anda hanya memberikan informasi secara acak, feed Anda akan segera terlupakan. Cara terbaik adalah untuk memperbarui setidaknya dua kali sampai tiga kali per minggu sebaiknya pada hari yang sama setiap minggu. Dengan cara ini pembaca Anda akan tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang Anda katakan atau apa yang akan Anda posting di hari-hari.

Hari ini, pengguna internet semakin banyak membaca RSS feed dari semua jenis konten lainnya. Alasan utama adalah bahwa mereka kemudian dapat memilih topik yang mereka ingin pelajari lebih lanjut tentang dan klik link untuk membaca lebih lanjut. Hal ini memberikan pembaca Anda uraian singkat tentang konten Anda dan mereka dapat membuat keputusan apakah untuk membaca lebih lanjut atau untuk melompat ke bawahnya untuk menemukan judul menarik lainnya di feed Anda.

Anda dapat menghasilkan uang dengan RSS feed Anda jika Anda mengiklankan dengan baik dan menyediakan konten berkualitas terkini untuk langganan berbayar. Tentu saja, Anda akan perlu mempromosikan feed Anda untuk mendapatkan lalu lintas dan langganan. Namun, setelah langganan tahu tentang RSS feed baru Anda, Anda akan melihat lebih banyak lalu lintas bertarget dan lebih banyak pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by