Pages

Banner 468 x 60px

 

Apakah Pria Suka Payudara Asli atau Palsu?

0 komentar
Apakah Pria Suka Payudara Asli atau Palsu?Pria adalah makhluk yang sangat visual, dirangsang dengan melihat tubuh wanita dengan cara yang sama dengan perempuan yang terangsang bila mengatakan sesuatu yang romantis dan penuh kasih padanya. Bagian tubuh tertentu lebih diinginkan untuk dilihat, menangkap perhatian pria. Salah satu bagian itu adalahbenjolan indah, di belakang dan di depan. Jika itu yang kedua, apakah pria suka yang palsu?

Wanita berpayudara besar lebih mungkin untuk menangkap perhatian pria. Mari kita hadapi itu, sangat menggairahkan untuk melihat payudara dan belahan dada.
Ini membangkitkan sesuatu di dalam. Sebagai sumber banyak fantasi, payudara meningkatkan keinginan seksual pria. Bahkan, payudara wanita telanjang meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.
Payudara mewakili sensualitas, feminitas dan kesenangan erotis. Ketika terangsang, ukuran payudara meningkat dan puting mengeras. Mereka sensitif terhadap sentuhan dan dapat membawa seorang wanita untuk orgasme. Dalam Kama Sutra, adalah erotis untuk mengikis payudara dengan kuku dan menggigit mereka keras.

Setelah operasi payudara, beberapa wanita memiliki harga diri dan hasrat seksual yang lebih besar lagi. Mereka lebih mudah terangsang dan puas.
Ketika bicara tampilan, palsu itu terlihat bagus. Mereka dijamin untuk tetap keren dan padat, karena bertentangan dengan payudara kendor yang menggantung sampai ke lutut. Jadi dalam hal melihat payudara yang tertutup pakaian, payudara palsu benar-benar luar biasa. Mereka adalah permen bagi mata. Sebuah stimulasi visual yang benar-benar lezat.

Dalam keadaan intim, itu adalah cerita yang berbeda. Menurut survei yang ada,mayoritas pria yang memilih menentang payudara palsu menyatakan bahwa selalu lebih baik untuk mendapatkan payudara yang asli.
Payudara palsu tidak terlihat normal, mereka tidak bergerak secara alami dan yang paling penting mereka terasa keras. Survei lain menemukan bahwa pria yang tidak suka payudara palsu sama sekali lebih mungkin adalah orang religius, kecil kemungkinan untuk minum alkohol dan lebih rentan terhadap depresi.
Pamela Anderson tidak mendapat reaksi keras dari fans laki-lakinya dengan memperbesar miliknya. Hal ini menunjukkan bahwa jenis pria-pria seperti itu sangat banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Solusi Pria © 2011 Supported by